Legenda Bintang Bola Liverpool Memakai Batik

Legenda Bintang Bola Liverpool Memakai Batik

Size
Price:

Baca selengkapnya

Legenda liverpool memakai batik bola
Legenda liverpool memakai batik bola
Batik  kini telah mendunia, hal ini dapat dilihat dari gambar di atas tiga legenda liverpool berpose tengah mengenakan batik bermotif bola.
Saat itu Klub bola raksasa asal Inggris Liverpool sedang berada di Jakarta dalam rangka perjalanan Tur Pramusim ke Asia. Salah satu alasan kedatangan The Reds ke Indonesia karena di Indonesia mereka memiliki fans terbesar.  Liverpool memiliki penggemar paling banyak di seluruh dunia.
Saat itu Liverpool dan sang manajer Brendan Rodgers datang bersama tim utama serta bintangnya Steven Gerrard. Sejumlah kegiatan yang berkaitan dengan jalinan keakraban bersama para fans digelar Liverpool di Jakarta. Termasuk acara jumpa fans dan coaching klinik bersama pemain-pemain muda Indonesia.
Legenda The Reds seperti Ian Rush, Hamann, dan Robbie Fowler hadir menemui para Liverpudlian. Ketiga legenda Liverpool tampil memakai pakaian khas Indonesia baju bermotif batik. Tak hanya itu. Mereka pun memakai peci. Beberapa penggemar berat Liverpool sempat berfoto bersama para legenda. 
Saat itu The Reds berhadapan dengan Team Indonesia all star  di Stadion Gelora Bung Karno. Dalam kunjungannya ke Indonesia, Liverpool tak membawa Luis Suarez, Sebastian Coates, dan Jose Reina karena diberi libur tambahan usai tampil di Piala Konfederasi. Ketiganya baru bergabung di Melbourne, Australia.

Kita berharap dengan ketertarikan para pemain liverpool dengan baju batik dapat membantu berkembangnya batik ke seluruh dunia.
DISKON 5% setiap pembelian minimal 3 pcs Batik di Batikbumi.com batik DISKON 5%

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *